Diet Golongan Darah

  
 DietGolonganDarah.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai diet golongan darah.

DietGolonganDarah.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

nunk say: makanan apa aja yg boleh dan ga blh d konsumsi oleh gol darah O???
Indah S: TB saya 164, tp BB cma 39 gol darah A. pengen gemuk tp susah bgd. diet golongan darah bsa dterapkan untuk org yg pgen gemuk gk?
santy: makana apa yang diperbolehkan untuk diet golgan drah A, BB=55 n TB=160...saya ingin turunkan BB 10 kok susah bgt ya...pdahal makan mlm sdh tdk dlkukan n minum air ptih jg ga klewat n kadang sy smptkan buat olhrga jg stlah mkn...tlong info solusi tepatnya ok...
mega rahayu: saya glngan darah o saya mengalami kegemukan
miela: aku susah bgtz kurus ne.... segala cara diet udh aku coba...apa yg salah ya????? paling turun 4 kilo tapi bisa langsung naik lagi 2 kilo....bantu solusi donk....................makasih............... :-))
widianto: sy golongan darah A+ istri A+ anak sy O apakah itu bisa jadi 1
via: nama saya via, tinggi saya 161 cm , berat saya 70 kg . gimana ya cranya menu makanan apa yg bisa saya makan pagi, siang, and malam. tanpa buat berat badan naik. untuk golongan darah saya sendiri o. bisa beri saya informasi. karena setiap informasi yang anda berikan bermanfaat nih bagi saya.
Tonny: Saya pernah berusaha menurunkan BB selalu gagal. Baru kali ini saya sukses, turun 10 kg dalam 9 bulan. Aku tidak percaya pada obat atau apa pun, kecuali: 1. Olah raga rajin tiap minggu 2 kali lari antara 30 menit sampai 1 jam, tiap hari jalan kaki 30 menit, makanan lemak/goreng/santan hanya 1-3 kali alam seminggu, tidur malam 6 jam dan tidur siang 2 jam, hindari duduk lebih dari 4 jam per-hari, hindari nonton tv/cd/dll (karena membuat kita diam). Intinya batasi pasokan lemak dan bakarlah lemak. Makan nasi/ubi/jagung/gandum atau semua yang mengandung karbohidrat dengan ukuran kecil, kurangi gula (maksiomal 2 sendok makan per-hari). Dalam urusan jumlah makan, ingat saja rumusnya adalah 'makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang'. Kelihatannya sih rumit, tapi kalau gak mau yang rumit-rumit, ya nikmati saja kegemukan Anda! Gitu aja kok repot...!
Ekha: :-)) Golongan darah saya B, saya susah sekali nurunin BB segala macam obat udah saya coba tapi tetap saja gak berhasil, selama minum obat BB saya turun tapi klw dah brhnti pasti BB naik lagi. susah juga nerusinnya sebab saya sakit klw minum obat terus (tinggi 157 berat 75). tolong dong gimana solusinya
watie: saya usia 28thn,sudah menikah, gol.darah A. berbagai macam cara tlah kulakukan tuk turunin berat badan saya tapi gak ada hasil. bb saya 70 n tb 160. mohon solusinya
yuni: TB saya 158 dgn berat badn 75. saya ingin menurunkan berat bdn saya dgn diet yg sesusi golgn darah( A ). tiap pagi antara jam 8-10 sy senam. malan tdk makan / ngemil. konsumsi nasi udah sy atur. sy tdk pernah konsumsi obat pelangsing. tlg solusinya untuk saya..makanan apa yg perlu sy kurangi?
Anonim: bisa
eva: saya usia 18 tahun,dengan golongan darah O. saya ingin mempunyai berat badan yang ideal sesuai tinggi badan saya, saya mempunyai tinggi badan yang tidak begitu tinggin (150) dan berat 56, dengan diet golongan darah mungkin bisa membantu saya untuk bisa mendapatkan berat yang ideal sesuai keinginan saya,, mohon solusinya yaa :)
icha: saya usia 18thn, TB 155cm, BB 65kg dengan golongan darah O. saya ingin memiliki berat badan ideal sesuai dgn tinggi badan.dan saya juga mulai menjalankan bela diri 2x seminggu :D tolong solusi untuk menu makanan sehari-hari ya. :)
riska dian nugraha: :-( gk enak ya klo bdn kta gemuk
 
Klik di sini untuk memberi komentar
deddy tjahjono Senin, 5 Oktober 2009 | 15:28 WIB
Mohon info
deddy tjahjono Senin, 5 Oktober 2009 | 15:29 WIB
Mohon info.
yosi wiyarso θ Rabu, 14 Oktober 2009 | 15:42 WIB
Gimana car diet yang baik untuk gologan darah O dan AB.
Adakah contoh menu dalam 1 minggu.
Mohon info.
Terima kasih.
Yuli dwi wardani Sabtu, 31 Oktober 2009 | 20:26 WIB
Saya mengalami kelebihan berat badan,sering melakukan diet tp gak
pernah berhasil,gol drh saya A,mhn infonya
NIA Rabu, 4 November 2009 | 07:27 WIB
     saya susah sekali menurunkan berat badan gol
darah saya AB tolong dong menux dealam seminggu................
achi nastiti Minggu, 15 November 2009 | 19:46 WIB
saya baru mengenal diet golongan darah mulai bulan juli 2009,tapi baru
benar2 efektif menjalankan sejak agustus 2009..itupun gak bisa 100
%...cuma sekitar 80%...tapi yang pasti ayam,jagung,wijen n gandum
bener2 pantang..so far lumayan lah...badan lebih fit,,n dapet bonus
turun 9 kilo.. Tb saya cuma 150 cm,,bb awal 68 kg..sekarang 59 kg,,

tapi kok dah sebulan ini susah amat ya nurunin lagi...cuma turun
sekilo..kira2 ada program penurunan berat badan utk golongan darah B
gak ya???yang agak instan...soalnya targetku msh 6 kg lagi biar rada
ideal atau malah lebih kalo bisa...
achi nastiti Minggu, 15 November 2009 | 20:13 WIB
saya baru mengenal diet golongan darah mulai bulan juli 2009,tapi baru
benar2 efektif menjalankan sejak agustus 2009..itupun gak bisa 100
%...cuma sekitar 80%...tapi yang pasti ayam,jagung,wijen n gandum
bener2 pantang..so far lumayan lah...badan lebih fit,,n dapet bonus
turun 9 kilo.. Tb saya cuma 150 cm,,bb awal 68 kg..sekarang 59 kg,,

tapi kok dah sebulan ini susah amat ya nurunin lagi...cuma turun
sekilo..kira2 ada program penurunan berat badan utk golongan darah B
gak ya???yang agak instan...soalnya targetku msh 6 kg lagi biar rada
ideal atau malah lebih kalo bisa...
susan Rabu, 23 Desember 2009 | 12:34 WIB
waduh...
gmana ceh??
kok gk ada info sama sekali??
hmmm...
klu mau diet golongan B gimana??
harus makan apa sj??
Hylda Rabu, 30 Desember 2009 | 11:11 WIB
Gimana ya cara diet ?
Karena golongan darah saya 0,
makanan yang cocok untk saya konsumsi apa ya ?
farida ¢ Selasa, 12 Januari 2010 | 23:39 WIB
mohon info, gol darah sy o
aftanti muzdalifa ¢ Rabu, 27 Januari 2010 | 22:06 WIB
saya mohon petunjuk pola makan golongan darah O yg benar krn saya
sudah atur makan sehari makan pagi dan siang saja dan minumnya air
putih
didin setyorini γ Jumat, 29 Januari 2010 | 07:39 WIB
golongan darah saya O,sedang suami saya A, saya pingin sekali diet gol
darah,demikian juga dengan suami. tolong dong makanan apa yang boleh&
gak boleh untuk gol. O & A. trims.
ramon FR Senin, 8 Februari 2010 | 15:25 WIB
asam urat saya stabil dan gula darah juga stabil tapi kenapa di tumit
kaki suka sakit dan kadang kesemutan ...Berat badan saya 93 dan tinggi
badan 168
angel % Sabtu, 20 Maret 2010 | 15:18 WIB
mengetahui cara berdiet dengan golongan darah,sedangkan saya golongan
darah o saya hanya157cm berat 60kg target msh 8kg lagi biar kelihatan
ideal makasih
angel % Sabtu, 20 Maret 2010 | 15:22 WIB
saya ingin mengetahui menu untuk gol darah o untuk 1minggu dan
makanan,buah apa saja yang tidak bisa saya makan. makasih
angel % Sabtu, 20 Maret 2010 | 15:28 WIB
mohon informasinya secepatnya
jennifer Sabtu, 24 April 2010 | 17:16 WIB
mohon info diet golongan darah O saya punya kelebihan berat badan, dan
sudah berusaha diet tapi gak  pernah berhasil
PUPUT α Jumat, 7 Mei 2010 | 22:32 WIB
SAYA INGIN TAHU   GIMANA CARA DIET GOLONGAN DARAH O UNTUK SATU
BULAN TAPI BISA MENURUNKAN LEMAK 5 KG
Indah α Rabu, 19 Mei 2010 | 13:05 WIB
Mbak/Mas sy minta menu sehat tuk 2 minggu golongan SY darah O PLIIZZZ
BALAZ KE EMAIL Nuhuun trims atas perhatiannya :
muliaty widjaja Senin, 24 Mei 2010 | 12:39 WIB
golongan b
caty Rabu, 26 Mei 2010 | 09:31 WIB
q pengen sehat
rika Rabu, 26 Mei 2010 | 11:59 WIB
golongan darah saya o.minta menu dietnya untuk 1 minggu dong .thanks
amanee Minggu, 13 Juni 2010 | 17:11 WIB
huhuu...

thx infonya :)

T_T
Shelly wanana γ Kamis, 29 Juli 2010 | 19:13 WIB
saya golongan darah AB apa ada cara yg alami dan praktis untuk
diaet,soalnya saya tinggal d ujung papua,susah buah-buahan dan
sayuran.
ame α Sabtu, 8 Januari 2011 | 12:54 WIB
mau nanya, tentang diet golongan darah B.
saya sangat suka sekali dengan nasi dan roti... makan udah ga bisa
terkontrol lagi, setiap ada wangi roti, atau ada makanan di meja
makan, pasti dimakan, walau dikit2, tapi sering banget...
laurentius leta Sabtu, 15 Januari 2011 | 13:56 WIB
sy memiliki golongan darah ab.tekanan darah 130/100 berat badan 79
kg.tinggi 169 cm.gimana carah menurunkan berat badan.makanan apa saja
yang sesuai dengan golongan darah ab.serta makanan apa saja yang tidak
boleh dimakan.thanks.
ekawati sulistyaningrum subandi ¢ Selasa, 1 Maret 2011 | 10:00 WIB
saya golongan darah AB..
cara diet seperti apa yg harus saya lakukan?
berat saya 76kg, tinggi 161cm.
makasih..
maslin ® Rabu, 25 Mei 2011 | 16:10 WIB
saya maslin dengan golongan darah A, saya berusia 23 tahun. tolong
dong dibantu proses dietnya baik dari menu makanan juga cara-caranya.
trims
bahrur rosyid Minggu, 12 Juni 2011 | 13:53 WIB
Bagi temen2 yang pengen diet, dan turun berat badan secara
signifikan.. 1 bulan rata2 bisa 5 kg. dan aman buat golongan darah apa
pun... silahkan klik nama saya.
atau bisa  call/sms: 085646474938
http://dietsehat-yuk.blogspot.com/p/testimoni.html
yolan β Kamis, 16 Juni 2011 | 22:19 WIB
saya yolan dengan golongan darah A,saya berusia 40 tahun.tlng donk
bantu sya bagaimana cara diet       
bahrur rosyid Senin, 20 Juni 2011 | 23:27 WIB
@yolan: kalo ibu, pengen bener serius diet. mungkin saya bisa bantu...
dietnya untuk semua golongan darah. langsung aja klik nama saya...
bisa call me
hp: 085646474938.
chorie ϒ Kamis, 21 Juli 2011 | 14:25 WIB
klo Gol.B tepung TERIGU juga pantangan ga sist?????
makasih yh :-)
Nick γ Kamis, 15 September 2011 | 12:00 WIB
jiah ga ada inponya, mending liat di sini:
http://turunberatbadan.com/179/diet-golongan-darah/
endah cahyani ® Rabu, 28 September 2011 | 20:20 WIB
saya minta menu diet makanan untuk 1 minggu????
sarapan,makan siang dan makan malam
apa saja pantangannya,,,
thanks....
 
nunk say ω Senin, 3 Oktober 2011 | 13:37 WIB
salam sejahtera...
mau tanya ney...
makanan apa aja yg boleh dan tdk boleh/hrs dihindari oleh orang dgn
golongan O ???
trimakasih
KIKI ERAWATI σ Rabu, 12 Oktober 2011 | 14:21 WIB
menu diet golongan darah AB
nurnaningsih š Senin, 24 Oktober 2011 | 12:57 WIB
Imformasi u diit gol darah B bgimana cara konsumsi makan nya jg apa
pantangan nya? Mhn info nya mksh.
Cara Diet Sehat ω Jumat, 28 Oktober 2011 | 14:04 WIB
Cara Diet untuk Semua Golongan Darah, Ganti Karbohidrat, Olahraga.
Ganti KArbohidrat: NAsi Putih - NAsi Merah, Roti Putih, Roti Gandum,
Indomie-Spagetti, Breakfast in morning : Oat.

Olahraga: Jenis Cardio Apa Pun.
indobeta ¤ Rabu, 9 November 2011 | 07:15 WIB
baru tau ada diet sesuai golongan darah.. pantesan ada orang diet ga
kurus2. 

jangan2 gara2 ga ngikutin prosuder sesuai golongan darahnya kali

wkwkwk
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:49 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Diet Golongan Darah: kliksehat
jeges ω Kamis, 29 Maret 2012 | 10:29 WIB
saya gol.darah B,. sudah termasuk kriteria gemuk. sush sekali
menurunkan BB,. bagaimana cara yang sehat sesuai dengan golongan darah
saya
fita š Kamis, 1 November 2012 | 16:52 WIB
saya bingung... makan saya sedkit... makan nasi pun sanagt jarang dan
bisa dikatakan dala 1 tahun saya tidak pernah lagi makan nasi...
jajan juga dikurangi..
tapi mengapa proses penurunan berat badan saya tergolong lambat, dan
proses kenaikannya cepat ?
bagaimana ????
eva γ Minggu, 25 November 2012 | 18:13 WIB
salaam :)
makaanan apA aj yang boleh n tidak saya makan ya, untuk golongan darah
O ,, makasiih ;)
reni σ Jumat, 14 Desember 2012 | 09:35 WIB
sy ibu rt,tinggi 168 BB 84 kg...OW banget kan??gimana cara menurunkan
BB dengan pola makan menggunakan gol darah/trims
santiii @ Jumat, 11 Januari 2013 | 16:13 WIB
gologan dara saya AB dan suami sya AB apkah sya bisa bunya turunan
riska dian nugraha Minggu, 2 Juni 2013 | 12:25 WIB
pusing bgt     

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Diet Golongan Darah   |   About   Privacy   Contact